Minggu, 17 Juni 2012

CREAM JRG KEMBUNG 3in1

CREAM JRG KEMBUNG 3in1
Rp.65000/paket

mau kulit bersih, jernih, putih dan bebas jerawat???
gak usah bingung, pake cream JRG aja, dijamin dalam 2 minggu kulitmu jadi kinclong dan berkilau.
 

Cream perawatan wajah & Pemutih Racikan dokter ini sangat ampuh, dapat mengatasi berbagai problem kulit, diantaranya:
- memutihkan kulit,
- mencerahkan kulit yang kusam,
- meratakan warna kulit yang tidak rata,
- menghilangkan flek-flek karena bekas jerawat,
- menghilangkan flek hitam di wajah akibat penuaan
- mengatasi jerawat,
- mengecilkan pori-pori yang kasar
- meremajakan dan mengencangkan kulit.
- memutihkan warna kulit yang menghitam akibat setelah sinar UV
- menghaluskan dan memutihkan warna kulit hanya dalam waktu 7 hari
1 Set terdiri dari Cream Malam Cream Siang Sabun Wajah

2 komentar:

  1. Salam kenal, ciri2 yang asli gimana sich? Apa Tutup botol berigi atau yg polos,
    Kok harganya murah skali, biasanya rp. 125rb - 150rb, tapi tenang mba, saya dapet rekomendasi dr spupu saya, ladi dibandung, walau saya cowok, jerawat saya ilang, muka saya ga seperti putih tepung atau putih pucat,putihnya alami, terimakasih,

    BalasHapus
  2. Ka masih jual krim jrg? Mnta no tlp nya mba.

    BalasHapus